Kamis, 20 Maret 2008

PENGALAMAN EMPIRIS (Pasien Diabetes Tidak Jadi Amputasi)

PENGALAMAN EMPIRIS (Pasien Diabetes Tidak Jadi Amputasi)
Nama : dr. M. Ariaji (Umur 37 Tahun)
Profesi : Dokter, Ahli Akupuntur, Ahli Kecantikan dan Perawatan Kulit
Alamat : Jl. Sriwijaya Raya No 13, Perum 3 Karawaci, Tangerang
Ada dua kasus yang membuat saya kagum terhadap produk Tianshi. Kasus tersebut sangat membuat saya suprise, karena pasien dapat sembuh secara cepat, drastis. Pengalaman saya seperti ini. Ada seorang ibu berusia sekitar 50 tahunan. Dia adalah tetangga pasien saya. Pasien tersebut juga tahu kalau saya juga mempelajari pengobatan tradisional. Dia meminta saya melihat ibu tersebut. Ternyata ibu tadi menderita Diabetes yang menyebabkan adanya borok besar di kaki kanannya. Luka nya sudah parah sekali sampai kelihatan urat-uratnya, bahkan bengkak di bagian paha. Rupanya dia baru sehari pulang dari rumah sakit. Berdasakan hasil diagnosa terakhir, dokter memutuskan, kakinya harus dipotong (diamputasi)

Waktu itu saya terangkan ke pasien bahwa terapi dengan produk Tianshi, diperkirakan reaksinya tidak cepat. Produk Tianshi yang saya berikan harus dikonsumsi secara rutin dalam waktu yang agak lama, paling tidak membutuhkan waktu 3 bulan. Namun InsaAllah, ini lebih menolong dari pada diamputasi. Akhirnya karena kendala biaya, pasien tersebut hanya membeli 1 box Calcium-2, 1 botol Chitosan, 1/2 botol Vigor. Bubuk Chitosan ditaburkan ke luka setelah dibersihkan oleh perawat. Alhamdulillah 2 minggu kemudian, saya mendapat kabar, bengkaknya di paha hilang. Jaringan kulit pada lukanya mulai tumbuh. Kulit mulai memerah, dan kulit di sekitar luka mulai terbentuk. Sampai akhirnya, kaki ibu tersebut tidak jadi amputasi. Saya tidak habis pikir, karena diperkirakan prosesnya 3 bulan. Ternyata hanya dalam waktu 2 minggu sudah ada perubahan..! Meski demikian, saya tetap menyarankan, produk Tianshi itu dikonsumsi secara terus menerus sampai 3 bulan agar lukanya semakin membaik. Mungkin karena biaya, dia tidak meneruskan minum produk itu lagi. Namun yang pasti, dia tidak jadi diamputasi.

Pasien satu lagi menderita borok pada ibu jarinnya - juga kena diabetes. Borok nya sudah parah. Tulang-tulang ibu jari sudah remuk, keluar dari boroknya, dan sudah diangkat dokter. Kemudian pasien itu sempat dirujuk ke RSU dan dokter bedah. Akhirnya diputuskan untuk diamputasi karena sudah membusuk dan membengkak. Jarinya terlihat besar, hampir dua kali ukuran normal. Menantunya kebetulan kenal dengan saya, dan pernah saya jelaskan tentang Tianshi. Ia pun datang ke tempat praktek saya. Dan saya sarankan untuk mengkonsumsi Chitosan Capsules, Vigor dengan aturan pakai 3 x 1 kapsul, dan Calcium-2 : satu bungkus sehari. Akhirnya pasien itu juga tidak jadi diamputasi.


--------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar: